SELEBRITI
12 September 2019

Sonny Septian Ulang Tahun, Yuk Intip Perjalanan Karirnya

Memang berasal dari keluarga yang berkecimpung di industri hiburan Tanah Air
placeholder

Sumber: instagram.com/sonnyseptian

placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Aktor Sonny Septian, tengah merayakan hari bahagianya. Suami dari Fairuz A. Rafiq ini sedang berulang tahun yang ke-33 tahun pada Kamis (12/9).

Hal ini diketahui dari post Fairuz di Instagram, yang mengunggah foto dirinya dengan sang suami, sambil memegang sebuah kue tart.

“Selamat ulang tahun suamiku sayang. Semoga di usia kamu yang sekarang kamu selalu diberikan kesehatan, panjang umur, apa yg kamu inginkan semua tercapai dan selalu menjadi suami yg sholeh dan ayah yang penuh kasih sayang amin,” bunyi keterangan foto Fairuz.

Baca Juga:Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq Liburan ke Korea, Simak Keseruannya

Selamat ulang tahun Sonny! Bagi Moms yang penasaran bagaimana perjalanan karir Sonny Septian hingga ia menikah dan kini berusia 33 tahun? Yuk kita lihat Moms.

Berasal dari Keluarga yang Terjun ke Industri Hiburan

perjalanan karir sonny septian

Foto: dream.co.id

Jika Moms mengenal Elma Theana, dia adalah kakak kandung dari Sonny Septian. Bukan hanya sang kakak, bahkan ibunya pun, Waty Siregar, merupakan artis senior yang berjaya di tahun 70-an.

Mengikuti jejak keluarganya, Sonny Septian yang memiliki wajah rupawan dengan ditunjang tubuh yang atletis, juga memiliki untuk berkarir di industri hiburan Tanah Air.

Terkenal Lewat Berbagai Sinetron dan FTV

perjalanan karir sonny septian

Foto: grid.id

Modal utama menjadi seorang aktor, selain memiliki akting yang bagus, penampilan juga bisa manjadi salah satu faktor pendukung. Semua hal ini tampaknya dimiliki oleh pria kelahiran 12 September 1986 ini.

Baca Juga: Transformasi Fairuz A Rafiq Sampai Jadi Istri Sonny Septian

Perjalanan karir Sonny Septian di dunia hiburan dimulai dari sinetron berjudul ‘Ustad Photo Copy’ di tahun 2012. Sonny memerankan karakter Jaya, anak dari Kyai Haji Langitan sekaligus murid Kyai Basofi.

Mulai dari sana, Sonny mulai mendapatkan berbagai tawaran sinetron dan FTV. Ia kembali bermain dalam 2 sinetron di tahun 2015, yaitu sinetron Tarzan dan Zaenab tahun dan Pondok Pak Cus.

Tidak sampai di situ, tahun 2017, ia juga terlibat dalam beberapa judul sinetron dan FTV seperti Bintang di hatiku (2017), Pura-pura Sakit Demi Hukum (2017), dan Isteri Yang Selalu dibohongi oleh suami (2017).

Perjalanan Cinta yang Mulus

perjalanan karir sonny septian

Foto: instagram.com/sonnyseptian

Seiring dengan perjalanan karir Sonny Septian yang cemerlang, perjalanan cintanya pun begitu. Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq sebelumnya memang sudah saling mengenal.

Setelah beberapa kali bertemu dan berkomunikasi, keduanya pun menemukan kecocokan dan memutuskan untuk berpacaran.

Baca Juga: 5 Tahun Menikah, Intip Perjalanan Cinta Donita dan Adi Nugroho!

Tidak perlu waktu lama, hubungan yang sudah terjalin selama 7 bulan tersebut akhirnya berakhir di pelaminan. Keduanya sepakat untuk membangun rumah tangga.

Sonny Septian dan Fairuz melangsungkan pernikah di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 21 Mei 2017. Dari pernikahan tersebut, Sonny Septian dan Fairuz dikaruniai seoang anak perempuan bernama Queen Eijaz Slofa pada 21 Mei 2018.

Artikel Terkait