KELUARGA
9 September 2020

5 Cara Capai Orgasme Hanya dengan Menyentuh Payudara

Memberi sentuhan yang tepat pada payudara bisa membuat wanita mencapai klimaks
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Serenata Kedang
Disunting oleh Dina Vionetta

Penetrasi bukanlah jalan terakhir yang dapat membawa wanita mencapai orgasme. Ada beberapa zona sensitif lain yang dapat dirangsang secara seksual, misalnya payudara. Apabila Dads menggunakan cara yang tepat, orgasme bisa dicapai hanya dengan menyentuh payudara.

Melansir buku The Psychology of Human Sexuality, puting dan payudara menjadi zona sensitif yang bahkan dapat distimulus oleh wanita itu sendiri. Menstimulus puting pada payudara dapat mengaktifkan area otak yang setara dengan menstimulus bagian klitoris, vagina, dan serviks.

Saat menyentuh payudara, otak wanita memproses reaksi yang sama seperti saat menyentuh bagian-bagian sensitif lainnya. Sehingga, tidak mengejutkan apabila puting mendapat sentuhan yang benar, para wanita bisa mencapai klimaks.

5 Tips Orgasme dengan Payudara

Tidak hanya melalui penetrasi atau oral seks saja, Dads juga dapat mencoba membuat pasangan orgasme hanya dengan menyentuh payudara saja. Berikut ini tips orgasme dengan payudara yang bisa Dads coba.

1. Tentukan Posisi Nyaman

tips orgasme dengan payudara 1.jpg

Foto: Freepik.com

Tidak dapat dipungkiri jika posisi dapat menjadi aspek penting untuk menciptakan kenyamanan saat melakukan aktivitas seksual. Semakin nyaman suasana, wanita dapat semakin menikmati setiap gaya bercinta yang dilakukan.

Mulailah dengan posisi bersantai dan biarkan Moms merilekskan diri dengan bersandar pada dada Dads. Berikan sedikit pijatan di pundak, lalu turun untuk meraih payudaranya.

Berikat stimulus tambahan seperti mencium, membelai, dan memeluknya. Buatlah Moms merasa nyaman dengan membiarkannya tahu bahwa ia dicintai dan dihargai.

2. Raba dengan Tepat

tips orgasme dengan payudara 2.jpg

Foto: Freepik.com

Ketika memberi stimulus pada payudara, Dads perlu merabanya secara perlahan dan penuh kesabaran. Mulailah dengan menyentuh lembut payudara menggunakan ujung jari, genggam dengan seluruh tangan, dan remas lembut.

Dads juga bisa memijat payudara Moms dengan memutar tangan secara perlahan-lahan di seluruh permukaannya. Hal yang perlu diperhatikan ialah, jangan meremas payudara terlalu kuat karena bisa menyebabkan memar dan nyeri di kemudian hari.

3. Tekan Bagian Puting

tips orgasme dengan payudara 3.jpg

Foto: Freepik.com

Puting jadi zona sensitif pada payudara yang tidak dapat dilewatkan. Memberi sentuhan cepat menggunakan ibu jari pada puting dapat menjadi salah satu tips orgasme dengan payudara yang perlu dicoba.

Dads dapat memegang puting di antara ibu jari dan jari telunjuk, lalu berikan sedikit tekanan. Putar bagian puting sesekali sambil menyentuh bagian tubuh Moms yang lain atau melakukan dirty talk.

4. Dirty Talk

tips orgasme dengan payudara 4.jpg

Foto: Freepik.com

Merangsang wanita tidak hanya dilakukan dengan sentuhan fisik, tetapi diperlukan juga rangsangan psikis. Cobalah membisikkan kata-kata sensual atau dirty talk secara lembut, tepat di bagian telinganya.

Selain menyentuh salah satu area sensitif wanita, berbisik juga bisa membangkitkan imajinasi pasangan sehingga orgasme bisa lebih mudah dicapai.

5. Gunakan Mulut

tips orgasme dengan payudara 5.jpg

Foto: Freepik.com

Selain meraba lembut payudara, Dads dapat menggunakan mulut dan sesekali adakan permainan lidah saat mencium leher Moms. Gerakan ini menjadi tips orgasme dengan payudara terakhir yang dapat merangsang dua zona sensual sekaligus. Jika Moms menyukai sedikit tantangan, Dads dapat menggigit atau menyedot payudara.

Bagaimana tips orgasme dengan payudara di atas, Dads? Semoga dengan tips-tips di atas, orgasme dapat dicapai, ya. Tak ada salahnya mencoba membuat Moms orgasme tanpa penetrasi.

Pengalaman seperti ini tentu akan membuat pasangan jadi lebih mencintai Dads dan menghargai hubungan intim bersama.

Artikel Terkait