SELEBRITI
24 Agustus 2019

Transformasi Bunga Zainal dari Artis Remaja Hingga Jadi Ibu Dua Anak

Sebelum menikah, Bunga pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad dan Niky Tirta
placeholder

Foto: instagram.com/bungazainal05/

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Baru-baru ini Bunga Zainal menjadi salah satu artis yang menegur warganet karena membahas perbedaan usia antara dirinya dan suaminya yang terbilang cukup jauh.

Menurutnya, warganet sudah melukai anaknya yang sudah mulai besar dan menggunakan media sosial dengan komentar yang buruk.

Bunga Zainal memang bukan pendatang baru di dunia hiburan Indonesia. Bunga memulai kariernya semenjak masih beli di layar kaca. Bunga juga telah berperan di banyak film, film televisi (FTV), dan juga sinetron.

Mau tahu bagaimana transformasi Bunga semenjak remaja hingga kini memiliki dua anak? Yuk Moms simak bersama!

Baca Juga: Ramai Dihujat, Begini Kemesraan Bunga Zainal dan Keluarga Kecilnya

1. Memulai Karier pada 2003

bunga1.jpg

Perempuan bernama asli Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini identik dengan rambut panjangnya yang bergelombang.

Kala itu, Bunga juga sering muncul sebagai sampul majalah. Selain itu, Bunga juga telah memerankan berbagai peran di FTV.

2. Beberapa Pria Sempat Singgah dalam hidupnya

bunga2.jpg

Karena kecantikannya, tentu banyak pria yang pernah datang dan pergi dalam hidup Bunga, sebelum dirinya memutuskan untuk menikah dengan Sukhdev Singh.

Pria-pria itu antara lain, Raffi Ahmad selama 1,5 tahun antara tahun 2005 hingga 2006. Putus dengan Raffi Ahmad, Bunga sempat menjalin hubungan dengan Nicky Tirta dalam waktu yang cukup lama meski sering kali putus-sambung.

3. Tuduhan Operasi Plastik

bunga3.jpg

Sempat lama tidak muncul di layar kaca, Bunga kembali tampil dengan penampilan yang cukup berbeda. Oleh karena itu, banyak yang mengira kalau Bunga telah melakukan operasi plastik.

Namun Bunga membantah dan mengungkapkan kalau dirinya hanya menjalani hidup yang lebih sehat dengan mengatur pola makan dan berolah raga.

Bunga juga kerap kali mengunggah fotonya tengah berolahraga seperti yoga untuk mempertahankan bentuk tubuhnya agar tetap menarik meski sudah memiliki dua anak.

Baca Juga: Tak Hanya Bunga Zainal, 7 Artis Ini Juga Punya Pasangan dengan Beda Usia Lebih dari 10 Tahun

4. Potong Rambut Pertama Kali di 2018

bunga4.jpg

Tahun lalu, untuk pertama kalinya Bunga memotong rambutnya yang bergelombang hingga sepundak dan kehilangan gelombangnya.

Menurutnya, ini hal baru juga untuknya sebab dirinya sadar benar kalau rambutnya adalah yang paling diingat dari dirinya.

Ditambah lagi, ternyata awalnya sang suami tidak mendukung keputusan Bunga untuk memotong rambut. Nyatanya, Bunga sangat suka rambut pendeknya yang membuat dirinya lebih fresh.

Jadi Ibu Dua Anak

bunga5.jpg

Sekarang Bunga lebih sibuk mengurus dua anaknya dan bisnis yang tengah dirintis. Bunga tetap terlihat cantik dan santai dalam berbusana.

Meski memiliki jarak umur yang jauh dengan suaminya, Bunga juga cantik tanpa memaksakan diri saat bersama dengan sang suami.

Baca Juga: Anak Pertama Masih Balita, 7 Artis Indonesia Ini Sudah Hamil Anak Kedua

Itulah potret transformasi Bunga Zainal dari awal memulai karir sebagai artis remaja hingga menjadi ibu dua anak yang selalu tampil cantik.

(TPW)

Artikel Terkait