SELEBRITI
7 September 2020

Unggah Foto Hitam, Fairuz Alami Keguguran di Usia Kehamilan Hampir 4 Bulan

Fairuz mendapatkan dukungan dari putranya
placeholder

Foto: instagram.com/fairuzarafiq

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Beberapa waktu lalu, Sonny Septian sangat berbahagia karena sang istri, Fairuz Arafiq ternyata tengah mengandung anak ketiga.

Fairuz bahkan membuat video yang berisi dirinya mengejutkan Sonny dan kedua anak mereka.

Sayangnya, kebahagiaan tersebut tidak bisa bertahan lebih lama, karena ternyata Fairuz mengalami keguguran dan kehilangan janinnya. Hal ini pun memberikan duka yang mendalam bagi keluarga kecil ini.

Baca Juga: 7 Foto Sabrina Chairunnisa, Pacar Deddy Corbuzier yang Dianggap Mirip Lisa "Blackpink"

Momen Duka Fairuz yang Mengalami Keguguran

Baik Sonny maupun Fairuz sama-sama mengunggah postingan yang memberitahukan tentang kesedihan karena duka atas keguguran janin yang sedang dialami Fairuz. Berikut ini beberapa momennya.

1. Mengunggah Video Duka Atas Kepergian Janin

fairuz keguguran 1.jpg

Foto: instagram.com/sonnyseptian

Sonny mengunggah video yang duka di Instagram dan memohon doa dari pengikutnya karena dirinya kehilangan calon anaknya. Sonny juga memohon doa agar istrinya, Fairuz diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un," tulis caption pada video tersebut.

Baca Juga: Robert Pattinson Positif COVID-19, Syuting Film ‘The Batman’ Ditunda

2. Belajar untuk Lebih Ikhlas

fairuz keguguran 2.jpg

Foto: instagram.com/fairuzarafiq

Adapun Fairuz mengunggah foto hitam di Instagram-nya sebagai perasaan dukanya.

Fairus menuliskan caption yang cukup panjang dan mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada sang suami yang walaupun juga sangat sedih namun berusaha menutupinya agar dirinya tidak ikut sedih.

Fairuz juga menuliskan tentang rasa sakit kuret dan pengobatan yang dilkukannya, tidak lebih sakit dari rasa kehilangan bayi yang ada di kandungannya.

Oleh karena itu saat ini, dirinya tengah belajar untuk ikhlas atas kehilangan yang dirasakan keluarganya tersebut.

"Manusia hanya bisa berencana ALLAH yg menentukan..bismillah belajar untuk ikhlas karena ALLAH lebih sayang kamu nak..

Mohon doa untuk seluruh teman2 dan masyarakat indonesia yg begitu mencintai dan menyayangi keluarga kami,semoga kami selalu diberikan kekuatan dan ikhlas menjalani semuanya..

maafkan hambamu ini yg Allah yg tidak bisa membendung rasa sakit ini..

terimakasih untuk sumber kekuatan mommy bangkit abang @kingfaazarafiq dan adik @queeneijazslofa yg sudah seminggu ini mommy melatih memanggil kakak eijaz🙂😢 dan suamiku, sahabatku, penjagaku, cintaku, imamku atas semangat dan cinta kasih yg kamu berikan, di kehamilan yg sekarang kamu berubah jauh lebih mengerti dan perhatian sama ngidam dan manjanya aku bahkan disaat semua ini terjadi kamu bener2 urusin aku sendiri disaat aku kesakitan dan terpuruk dan aku tahu kmu coba menguatkan aku padahal aku tahu bie apa yg kamu rasain..terimakasih atas cinta luar biasa kamu untuk aku..

Allah benar2 memberikan pendamping hidup yg luar biasa untuk aku jangan pernah berubah ya bie semoga kamu selalu dalam lindungan ALLAH dan di lancarkan rezekinya untuk keluarga kita,semoga kita selalu bisa menjadi pendamping hidup yg saling melengkapi dan selalu di jalan ALLAH..aamiin ya rabb..," tulis Fairuz sebagai caption.

Baca Juga: Viral Kasus Happy Hypoxia di Banyumas, Ini Penjelasannya

3. Mendapatkan Dukungan dari Sang Putra

fairuz keguguran 3.jpg

Foto: instagram.com/sonnyseptian

Selain dukungan dari Sonny, Fairuz juga mendapatkan dukungan dari putranya, King Faaz.

Faaz menuliskan surat yang sangat manis kepada Fairuz yang diunggah oleh Sonny. Faaz menuliskan agar ibunya tidak lagi sedih karena ada dirinya, ayahnya, dan juga sang adik yang menggemaskan.

Lekas pulih Fairuz!

Artikel Terkait