SELEBRITI
8 Juni 2020

Widi Mulia Buka Suara Soal Kepemilikan Ganja Dwi Sasono

New normal bagi keluarganya
placeholder

Foto: instagram.com/widimulia

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Penangkapan Dwi Sasono karena kasus kepemilikan ganja tentu menjadi pulukan besar untuk keluarganya.

Widi Mulia, Sang Istri tengah menjadi sorotan karena diberitakan belum menjenguk lelaki yang dikenal dengan perannya sebagai Mas Adi di kantor polisi.

Mengunggah Ucapan Terima Kasih di Instagramnya

Berusia 9 Tahun, Begini Kelucuan Widuri dari Kecil Sampai Sekarang

Setelah beberapa lama bungkam, Widi Mulia mengunggah ucapan terima kasih kepada keluarga, sahabat, dan tim kerja yang mendampinginya.

"Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat & tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini. Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami.⁣

Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja. Doa & dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus, menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu," tulis Widi.

Baca Juga: 7 Fakta Ditangkapnya Dwi Sasono karena Kasus Narkoba

New Normal Bagi Keluarganya

potret quality time keluarga dwi sasono dan widi mulia hero

Meski sulit, Widi mengungkapkan kalau dirinya berusaha untuk ikhlas dan menjalani kenormalan yang baru versi keluarga mereka.

"Sebagai ibu bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi. Semoga Allah SWT menghendaki untuk, kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini. Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami," ungkap Widi.

Widi juga mengungkapkan saat ini terutama menjaga komunikasi terutama dengan Dru yang sudah cukup besar dan mulai mengerti.

Anak-Anak Tahu

widuri3.jpg

Baru-baru ini, Widi dan ketiga anaknya hadir di Youtube Rans Entertaiment. Dalam video tersebut, Widi menjelaskan kalau anak-anaknya tetap beraktivitas seperti biasa dan anak-anak mereka tahu kalau Bapak Dwi Sasono tengah menyembuhkan diri.

"Anak-anak tahu kalau bapaknya salah tapi mau bertanggung jawab dan mau menjalani konsekuensinya," jelas Widi.

Widi juga menjelaskan kalau dirinya sangat malu kalau dirinya tidak berusaha kuat, karena selama ini karena dukungan semua oranglah dirinya bisa kuat, kerja, dan berkarya lagi.

Baca Juga: 7 Artis Ini Beri Dukungan Semangat untuk Dwi Sasono

Kangen Bapak

Dwi-indy.jpg

Dru, Widuri, dan Den Bagus dalam video tersebut juga mengungkapkan kalau mereka sangat merindukan Bapak. Bahkan dengan Dru dan Den Bagus juga mendoakan semoga di mana pun Bapak berada sembuh dan baik-baik saja. Anak-anak juga sangat menunggu kehadiran Bapak mereka agar bisa pulang dan bisa main kembali.

“Semoga bapak di sana baik-baik saja dan solatnya yang bagus,” harap Den Bagus.

Baca Juga: Dwi Sasono Ditangkap Polisi Karena Kepemilikan Ganja

Di akhir, Widi berharap semua orang mendukung agar keluarga Sasono bisa terus berkarya meski sedih dan ada penyesalan. Widi juga tidak memungkiri kalau saat ini dirinya bisa kuat karena kekuatan dari anak-anaknya.

Artikel Terkait