4 Tips Berhubungan Seks di Kamar Mandi

Utamakan keamanan ya Moms
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Saat ingin sensasi berbeda dalam hubungan seksual, hal yang bisa dieksplorasi adalah gaya dan lokasi. Bila bosan bercinta di dalam kamar dengan gaya yang itu-itu saja, ada baiknya pindah tempat ke kamar mandi.

Bercinta di kamar mandi seperti di film-film sensual memang terlihat mengasyikan. Jika Moms dan pasangan ingin mencobanya, perhatikan beberapa tips berikut ini.

1. Hati-hati saat Menggunakan Kondom

4 Tips Berhubungan Seks di Kamar Mandi1.jpg

Foto: akamaized.net

Jika Moms berniat melakukan seks aman dengan kondom, hati-hati karena anda masih mungkin hamil maupun tertular penyakit seksual meski bercinta di air. Dilansir bustle.com, seksolog Vanessa Marin mengingatkan bahwa kondom dan air sebetulnya tidak terlalu cocok.

Air bisa membasuh lubrikan yang melapisi kondom hingga penetrasi terasa kurang nyaman. Selain itu, kondom beresiko lepas atau rusak jika terkena siraman air shower, apalagi air panas.

Dikutip menshealth.com, seks terapis Dr Louanne Cole Weston menyarankan, posisi berdiri jauh lebih baik dari pada posisi duduk. Saat penetrasi, lebih baik hindari siraman air shower.

Baca Juga: 5 Tips Aman dan Nyaman Bercinta di Kamar Mandi

2. Harus Sedia Lubrikan

4 Tips Berhubungan Seks di Kamar Mandi 2.jpg

Foto: akamaized.net

Tidak, bercinta di kamar mandi tidak membuat segalanya jadi licin. Pelumas alami vagina Moms malah bisa hilang terbasuh air.

Maka dari itu, pemakaian lubrikan menjadi hal wajib untuk menghindari luka akibat gesekan.

3. Tidak Mendahulukan Penetrasi

4 Tips Berhubungan Seks di Kamar Mandi 3.jpg

Foto: dexecure.net

Marin menyarankan, tidak perlu memprioritaskan penetrasi jika anda melakukan seks di kamar mandi karena nyatanya memang terlalu rumit.

Lebih baik dahulukan foreplay, seks oral, dan masturbasi bersama untuk menapai klimaks.

Baca Juga: 3 Tips Bercinta di Dalam Air

4. Posisi Terbaik

09b9d377-438f-4f08-88a1-90217555dfdf.jpg

Foto: Bustle.com

Dengan keterbatasan ruang, seks di kamar mandi menjadi lebih intim karena tubuh Moms dan pasangan menjadi sangat melekat dan memungkinkan untuk sentuhan dan ciuman yang maksimal. Namun, harus diakui bahwa sulit menemukan posisi yang enak.

Alyssa Dweck, dokter ob-gyn di New York dan pengarang buku The Complete A to Z for Your V menyarankan beberapa posisi yang bisa membuat anda berdua stabil.

Dilansir dari health.com, posisi berdiri dan membelakangi pasangan bisa mempermudah penetrasi. Moms bisa berpegangan ke dinding sementara pasangan melakukan penetrasi dari belakang anda.

Ide posisi lainnya, Moms bisa berhadapan dan mengangkat satu kaki dan melingkarkannya ke pinggang pasangan. Bersandarlah ke dinding sementara ia melakukan penetrasi.

Atau, jika Moms hanya ingin melakukan seks oral, sediakan handuk sebagai bantalan lutut agar lebih nyaman.

Sangat menantang, ya Moms! Selalu utamakan keamanan ya Moms. Selamat mencoba!

(MM)

Artikel Terkait