PERNIKAHAN & SEKS
25 Februari 2019

5 Posisi Seks yang Bisa Dilakukan dengan Menggunakan Bantal

Ssstt.. Bantal ternyata membantu penetrasi lebih dalam
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Andra Nur
Disunting oleh Andra Nur

Tidak ada yang pernah menyangka dengan menambahkan bantal, seks akan terasa lebih nikmat. Dikutip dari Cosmopolitan.com, bantal ternyata sangat membantu untuk membuat seks terasa lebih nikmat lho Moms.

Bantal akan membuat tubuh Moms jadi lebih rileks dan nyaman. Bantal juga akan membantu Moms untuk mencapai orgasme lebih cepat karena penetrasi jadi bisa lebih mendalam.

Ada beberapa posisi seks yang bisa Moms coba dengan menggunakan bantal. Apa saja? Yuk kita cari tahu Moms!

1. The Half Pipe

Tumpuklah beberapa bantal. Pastikan Moms menggunakan bantal yang empuk dan nyaman ya. Lakukan posisi yoga marjariasana.
Simpan vibrator di klitoris dan tempatkan bantal tepat di bawahnya untuk menahan agar vibrator tetap berada di tempatnya.

Minta pasangan untuk berlutut di belakang Moms. Minta dia secara perlahan memasukkan jarinya ke dalam vagina. Biarkan dia merasakan remasan dari orgasme Moms di jarinya.

2. The Deep Plunge

Lakukan posisi seks misionaris dengan menambahkan tumpukan bantal di bawah pinggul Moms. Dengan posisi ini, penetrasi pasangan bisa jadi lebih dalam dan intens. 

Kalungkan kaki Moms di leher pasangan untuk mendapatkan penetrasi yang lebih dalam. Untuk menambah sensasi, Moms bisa melakukan kegel.

Konon, posisi ini juga membantu pasangan yang ingin segera memiliki momongan lho Moms. Pas sekali untuk para pengantin baru.

Baca Juga: Posisi Bercinta Favorit Bisa Menggambarkan Kepribadian Anda

3. Valley of Fire

Mintalah pasangan untuk berbaring di atas tumpukan bantal. Moms bisa melakukan posisi yoga marjariasana dengan membelakangi pasangan.

Minta dia melakukan penetrasi dengan posisi tersebut. Lakukan secara perlahan. Nikmati setiap momennya. Posisi ini paling baik dilakukan dalam kondisi tenang dan tidak terburu-buru.

4. The Rampage

Berbaringlah dengan tumpukan bantal di bawah pinggul Moms. Minta pasangan untuk berbaring dengan posisi horisontal di bawah Moms.
Minta pasangan untuk melakukan penetrasi sekaligus stimulasi dengan posisi ini. Untuk mendapatkan penetrasi yang lebih dalam, tempatkan bagian paha Moms di atas tubuh pasangan.

Minta pasangan untuk bergerak perlahan JIka Moms merasa tidak nyaman, jangan paksakan posisi ini ya.

Baca Juga: Sudah Lama Menikah, Coba 5 Posisi Seks Ini untuk Mengembalikan Gairah

5. The Deep Dog

Di ujung tempat tidur, lakukan posisi doggy style dengan menambahkan beberapa bantal di bagian bawah. Minta pasangan untuk melakukan penetrasi sambil berdiri di sisi tempat tidur.

Posisi ini akan membuat pasangan lebih mudah melakukan penetrasi yang mendalam. Moms juga akan merasakan sensasi yang luar biasa dari posisi ini.

Itulah beberapa posisi seks yang bisa terasa lebih nikmat dengan tambahan bantal. Selamat mencoba!

(AND)

Artikel Terkait