SELEBRITI
21 Juni 2019

Banyak Tokoh Baru, Ini 6 Aktor yang Mengisi Suara di Toy Story 4

Banyak karakter baru yang akan menambah keseruan film!
placeholder

Foto: Ourquadcities.com

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Tayang perdana pada 21 Juni 2019, Toy Story 4 masih menjadi tontonan yang sangat dinantikan. Para penonton penasaran akan keseruan aksi dan petualangan dari Woody dan Buzz Lightyear, serta teman-teman boneka lainnya.

Sudah lebih dari 20 tahun sejak Toy Story pertama dirilis, film anak ini tidak hanya digemari oleh anak-anak, namun juga para dewasa muda yang menjadikan Toy Story sebagai bagian dari kenangan masa kecilnya.

Tentu saja, penonton sudah familiar dengan Tom Hanks dan Tim Allen, yang menjadi pengisi suara untuk Sheriff Woody dan Buzz Lightyear.

Namun, di Toy Story 4 ini akan ada banyak karakter baru, diperankan oleh aktor-aktor lain yang mungkin tidak pernah Moms kira sebelumnya!

Siapa saja aktor-aktor tersebut? Yuk, cek daftarnya berikut ini!

1. Keanu Reeves

toy story 4-keanu reeves.jpg

Moms tentu sudah familiar dengan aktor yang satu ini. Dikenal karena perannya pada film Matrix, Keanu Reeves juga menjadi pengisi suara untuk karakter di Toy Story 4.

Di film ini, Keanu akan berperan sebagai Duke Caboom, sebuah mainan dengan kepribadian seorang stuntman yang paling dikenal di Kanada.

Duke punya kepercayaan diri tinggi dan menjadi sombong saat ia memamerkan semua pose akrobatnya.

Baca Juga: Dapat Rating Sempurna, Ketahui 5 Fakta Film Toy Story 4!

2. Jordan Peele dan Keegan-Michael Key

toy story 4-keegan peele.jpg

Jordan Peele adalah seorang aktor, penulis naskah, dan sutradara. Karyanya yang paling dikenal adalah film horor seperti "Get Out", dan "Us". Ia juga menjadi aktor suara di Toy Story 4, bersama dengan Keegan-Michael Key.

Jordan akan berperan menjadi Bunny, boneka binatang berbentuk kelinci biru dan hijau yang menjadi hadiah di acara karnival.

Komedian Keegan-Michael Key juga tampil beriringan bersama Jordan Peele. Di Toy Story 4 ini, Keegan menjadi Ducky, boneka bebek kuning yang juga menjadi hadiah di acara karnival.

Bersama dengan Bunny, dua boneka hadiah karnival ini lalu ikut berpetualang bersama Woody dan rekan boneka lainnya.

3. Joan Cusack

toy story 4-jessie joan.jpg

Joan Cusack sudah menjadi pengisi suara tetap bagi karakter Jessie, boneka koboi wanita yang menjadi teman dekat Woody. Wanita 56 tahun ini memberikan Jessie suara yang penuh karakter, berkarisma, dan kuat.

Sebagai seorang aktor papan atas, Joan pernah mendapatkan penghargaan Oscars untuk "Best Supporting Actress" di film Working Girl (1988).

Baca Juga: 5 Pengisi Suara Karakter Kartun Laki-laki Ini Ternyata Wanita

4. Tony Hale

toy story 4-forky.jpg

Di trailer Toy Story 4, dari sekian banyak karakter baru, ada salah satu karakter yang mencuri banyak perhatian, yaitu Forky.

Forky merupakan garpu plastik putih yang dirakit oleh Bonnie menjadi mainan. Ia memiliki mata, mulut, dan kawat pembersih warna merah sebagai tangannya.

Suara Forky akan diisi oleh aktor sekaligus komendian Tony Hale. Sebelumnya, Tony Hale juga mengisi beberapa suara untuk karakter dari film Angry Birds Movie, dan Alvin and The Chipmunks.

5. Annie Potts

toy story 4-bo peep annie.jpg

Terakhir, ada Annie Potts yang mengisi suara karakter Bo Peep, setelah sebelumnya ia juga menjadi Bo Peep di Toy Story, dan Toy Story 2.

Selain menjadi aktris di banyak film terkenal, salah satunya Ghostbusters (1984), Annie juga muncul di beberapa serial seperti Law & Order, Grey's Anatomy, Ugly Betty, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Yuk, Ajak Si Kecil Tonton Bersama 5 Rekomendasi Film Anak Di Netflix Ini

Nah, itu dia beberapa aktor dan aktris yang menjadi pengisi suara karakter Toy Story 4! Yuk ajak Si Kecil untuk nonton film ini. Pasti seru sekali Moms!

Artikel Terkait