PERNIKAHAN & SEKS
8 Oktober 2020

11+ Cara Memuaskan Suami setelah Lama Tak Bertemu, Coba Yuk!

Cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu tidak hanya di atas tempat tidur
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Istihanah
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) bukanlah suatu hal yang menyenangkan bagi setiap pasangan, apalagi yang sudah menikah. Selain komunikasi, kualitas seksual pasangan jarak jauh juga akan berbeda dengan pasangan pada umumnya.

Padahal Iranian Journal of Psychiatry and Behavioral Sciences menjelaskan adanya kesadaran akan kualitas seksual diperlukan agar pasangan merasa puas satu sama lain.

Biasanya, pasangan yang menjalani hubungan LDR akan mencari cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu.

Cara Memuaskan Suami Setelah Lama Tak Bertemu

Sex memang hal penting dalam sebuah hubungan suami istri. Namun, hal tersebut tidak lantas dijadikan acuan sebagai cara memuaskan suami setelah lama tidak bertemu.

Perhatian-perhatian kecil yang terlihat sepele, terkadang juga dapat menjadi cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu.

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk memberikan kepuasan terhadap suami yang harus tinggal jauh dari Moms selain di atas tempat tidur. Berikut, 12 cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu.

Baca Juga: Rahasia Pernikahan Harmonis ala Pasangan LDR

1. Tampil Cantik saat Berada di Depan Suami

Cara Memuaskan Suami Setelah Lama Tak Bertemu

Foto: Orami Photo Stock

Cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu yang pertama adalah dengan tampil cantik. Pria mana yang tidak suka dengan wanita bersih dan wangi? Suami pasti akan sangat senang saat melihat Moms tampil cantik dan wangi setelah lama tak bertemu.

Moms juga bisa menggunakan pakaian kesukaan suami atau tampil dengan gaya rambut baru yang membuat suami memuji saat bertemu.

Pergi ke salon, melakukan pedikur, manikur, waxing lengan dan kaki, atau melakukan perawatan lainnya tidak salah kok Moms untuk menyambut kedatangan suami.

Selain itu, Moms juga bisa menggunakan parfum yang menjadi aroma favorit suami saat akan bertemu setelah sekian lama. Karena, aroma parfum dapat menaikan gairah suami dan tidak ingin jauh dari Moms.

2. Menambah Pengetahuan di Berbagai Bidang

Cara Memuaskan Suami Setelah Lama Tak Bertemu

Foto: Orami Photo Stock

Cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu selanjutnya adalah dengan menambah pengetahuan di berbagai bidang. Selain cantik, pria juga sangat suka dengan wanita dengan pengetahuan luas. Selama menjalani hubungan jarak jauh Moms bisa mulai mengikuti beberapa pelatihan atau membaca berbagai hal untuk menambah pengetahuan. Sehingga, saat suami datang dan mengajak diskusi Moms dapat memberikan pandangan dan tidak hanya diam mendengarkan.

Moms bisa mulai membaca koran, novel atau browsing mengenai isu terkini atau yang memang disukai oleh suami. Dengan begitu, percakapan antara Moms dan suami saat bertemu akan lebih beragam dan pertemuan semakin berkesan.

Adanya perdebatan kecil saat berdiskusi tidak salah kok Moms, tapi tetap memperhatikan batasan ya Moms.

3. Menjadi Wanita yang Lebih Mandiri

Cara Memuaskan Suami Setelah Lama Tak Bertemu

Foto: Orami Photo Stock
Menjadi wanita yang lebih mandiri tidak ada salahnya kok Moms. Pria biasanya akan lebih suka wanita yang lebih mandiri baik secara finansial atau sebaliknya. Suami akan merasa lebih tenang dalam menjalani hubungan jarak jauh jika Moms terlihat lebih mandiri saat bertemu kembali.

Suami juga akan merasa puas saat melihat Moms lebih mandiri saat melakukan pekerjaan rumah tanpa meminta bantuannya. Suami akan merasa puas saat melihat Moms dapat memasang tabung gas sendiri atau memeriksa meteran listrik saat ada gangguan.

Dengan begitu, suami akan merasa tenang ketika harus meninggalkan Moms dan kembali menjalani hubungan jarak jauh. Eits, tapi perlu diingat mandiri bukan berarti tidak membutuhkan suami ya.

Baca Juga: 4 Cara Termanis Berikan Kejutan Ulang Tahun Walau Sedang LDR

4. Selalu Menjaga Kesehatan

Cara Memuaskan Suami Setelah Lama Tak Bertemu

Foto: Orami Photo Stock

Kesehatan merupakan hal yang penting. Jangan sampai, saat bertemu suami setelah terpisah lama kondisi Moms sedang tidak baik. Hal ini tentu akan membuat suami khawatir apalagi kalau terpaksa harus pergi kembali dan menjalani hubungan jarak jauh.

Menjaga kesehatan dapat dilakukan dengan rajin olahraga atau menjaga pola makan setiap hari.

Olahraga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan stamina dan menjaga konsentrasi. Tampil bugar juga merupakan salah satu cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu. Yuk, mulai hidup sehat Moms!

5. Sajikan Masakan Kesukaan Suami Saat Tiba di Rumah

Cara Memuaskan Suami Setelah Lama Tak Bertemu

Foto: Orami Photo Stock

Masakan istri merupakan salah satu hal yang biasanya dikangenin suami. Menyediakan makanan kesukaan juga bisa menjadi cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu. Suami akan merasa istimewa saat Moms secara khusus memasak makanan favoritnya.

Selain menyiapkan makanan, Moms juga bisa mengajak suami untuk masak bersama suami. Menghabiskan waktu di dapur bersama suami dianggap sebagai cara yang luar biasa dalam sebuah hubungan.

6. Mengerti Hobi Suami

Cara Memuaskan Suami Setelah Lama Tak Bertemu

Foto: Orami Photo Stock

Setelah lama tak bertemu suami, Moms pasti ingin menghabiskan waktu bersama dengan intens kan. Baik itu olahraga, mobil, sepeda, atau film, tunjukkan minat Moms terhadap sesuatu yang disukai oleh suami.

Pria pasti akan menghargai usaha yang dilakukan istri dan membuat mereka merasa lebih dekat dan lebih dihargai. Mengerti kesukaan atau hobi suami juga bisa menjadi cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu.

Melakukan hobi atau kesukaan bersama suami merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan waktu berkualitas bersama. Namun, jika hobi suami tidak bisa dilakukan bersama, Moms cukup mendukungnya dan membiarkan ia menjalankan hobi tersebut asalkan tidak terlewat batas.

Baca Juga: Lakukan 5 Hobi Ini untuk Mempererat Hubungan Suami Istri

7. Tunjukan Rasa Cinta

Cara Memuaskan Suami Setelah Lama Tak Bertemu

Foto: Orami Photo Stock

Menunjukan rasa cinta dengan tidak bisa juga bisa menjadi salah satu cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu. Lakukan sesuatu yang manis atau berbeda untuknya, misalnya menulis 'Aku mencintaimu' di cermin kamar mandi atau menyelipkan catatan kecil di buku yang sedang ia baca.

Hal kecil tersebut memang terlihat sepele, tetapi bentuk perhatian tersebut justru memuaskan para suami. Karena mereka akan sadar bahwa ia memiliki istri yang selalu menunggu walaupun menjalani hubungan jarak jauh.

8. Rencanakan Kencan di Tempat Romantis

Cara Memuaskan Suami Setelah Lama Tak Bertemu

Foto: Orami Photo Stock

Melakukan reservasi di restoran mewah atau menghias meja makan untuk makan malam romantis juga bisa menjadi cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu. Moms juga bisa booking kamar hotel dan menghiasnya seolah sedang melakukan bulan madu kembali dengan suami.

Pria biasanya sangat senang dengan wanita yang penuh inisiatif terhadap hal romantis. Jangan gengsi untuk memberikan kejutan lebih dulu untuk suami. Hal ini tentu dapat memberikan kesan berbeda dari suami terhadap Moms.

9. Lebih Inisiatif saat Melakukan Hubungan Seksual

Cara Memuaskan Suami Setelah Lama Tak Bertemu

Foto: Orami Photo Stock

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, seks memang bukan satu-satunya cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu. Namun, tidak ada salahnya moms melakukan inisiatif saat berada di atas ranjang.

Hal ini dapat menjadi sinyal lembut bahwa Moms memang rindu melakukan hubungan dengan suami setelah sekian lama.

Dalam jurnal yang dipublikasikan dalam Sagepub.com tidak hanya kekutan pria yang dapat menciptakan kesenangan saat berhubungan seks. Wanita juga akan ingin mendapatkan kesenangan dalam berhubungan seks.

Baca Juga: 5 Makanan Peningkat Gairah Seksual yang Wajib Dicoba

10. Beri Kejutan yang Tidak Pernah Terbayangkan oleh Suami

Cara Memuaskan Suami Setelah Lama Tak Bertemu

Foto: Orami Photo Stock

Cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu selanjutnya adalah dengan memberikan kejutan. Siapa sih yang tidak suka kejutan? Suami juga pasti akan senang saat menerima kejutan dari Moms. Lakukan sesuatu yang nakal saat dia di kamar mandi, atau di dapur atau saat dia asyik dengan telepon genggamnya.

Moms juga bisa mengejutkan suami dengan menggunakan gaun seksi tanpa sepengetahuan suami. Bangkitkan gairahnya dengan memberikan sentuhan yang tidak pernah mereka bayangkan.

Moms juga dapat memberikan kejutan saat sedang melakukan hubungan seks dengan mencoba gaya baru yang memang belum pernah dicoba sebelumnya.

11. Berendam di Air Panas Bersama

Cara Memuaskan Suami Setelah Lama Tak Bertemu

Foto: Orami Photo Stock

Mandi bersama dengan air panas juga dapat menjadi salah satu cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu. Suhu hangat pada air dapat memberikan efek rileks terhadap tubuh.

Saat akan melakukan hal tersebut, Moms dapat meminta bantuannya untuk membuka pakaian dan mengalirkan air di kamar mandi. Jadikan proses mandi tersebut menjadi menyenangkan dengan bergantian menggosok punggung. Tambahkan penyegar ruangan atau bunga aromatis di kamar mandi agar membuatnya lebih tergoda.

12. Beri Pijatan saat Suami Terlihat Lelah

Cara Memuaskan Suami Setelah Lama Tak Bertemu

Foto: Orami Photo Stock

Apa cara yang lebih baik untuk menenangkan suami setelah hari yang melelahkan? Memberikan pijatan di punggungnya dengan minyak aromatik agar terasa lebih santai. Tekan pundaknya perlahan, sehingga dia melupakan segala hal tentang pekerjaan dan mulai memikirkan tugas ke depannya.

Selama memijat, Moms juga dapat mengajaknya untuk berbicara dan melakukan berbagai sentuhan kecil di beberapa bagian sensitif suami. Jika Moms melakukannya dengan cara yang benar, gerakan sederhana seperti ciuman di telinganya. Hal ini merupakan salah satu cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu yang dianggap ampuh.

Baca Juga: 7 Titik Pijatan Sensual untuk Merangsang Pasangan

Nah buat Moms yang sedang menjalani LDR atau LDM dengan suami, bisa mencoba cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu seperti yang sudah dijelaskan ya!

Artikel Terkait