SELEBRITI
12 Februari 2017

Jangan Lupa! Ini Jadwal Tayang Film Superhero Tahun Ini

Siap-siap nabung dan luangkan waktu!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama

Dunia layar lebar 2017 akan semakin semarak dengan hadirnya banyak film Hollywood terbaru, terutama ber-genre aksi. Dimotori oleh studio Marvel dengan berbagai judul andalannya seperti Thor, penikmat film pasti akan sangat dimanjakan. Ini masih ditambah beberapa judul film dari DC Comic dengan Justice League dan Wonder Woman.

Banyaknya film aksi berkualitas akan menguntungkan penonton karena mendapat suguhan aksi terbaik dari berbagai tayangan tersebut. Film superhero saat ini bisa dibilang sebagai genre paling populer, maka tidak heran setiap kali tayang akan ada banyak fans yang memadati bioskop. Agar tidak ketinggalan tontonan menarik ini, berikut jadwal film superhero yang akan tayang pada tahun ini.

Logan, 3 Maret

logan
imdb.com

Merupakan film Wolverine terakhir yang diperankan oleh Hugh Jackman. Film ini layak ditunggu karena ini terakhir kali Hugh Jackman melawan musuh menggunakan cakarnya. Sedianya, film ini diberi judul Wolverine sebagai bentuk apresiasi kepada Hugh Jackman setelah delapan film.

Power Rangers, 24 Maret

power rangers imdb

Diangkat dari serial televisi Jepang tahun 90-an, Power Rangers akan memasuki ranah Hollywood dan akan mulai dirilis pada Maret mendatang. Cerita yang ditampilkan juga tak akan jauh beda, dengan sekelompok pemuda yang akan menyelamatkan dunia dari kedatangan monster jahat.

Guardians Of The Galaxy Vol. 2, 5 Mei

guardiangs of galaxy 2 imdb

Sukses dengan film pertama, Guardians of The Galaxy Vol. 2 akan hadir. Film ini baru dapat dinikmati khalayak umum pada awal Mei 2017. Yang sedikit berbeda dari film terdahulu adalah penambahan beberapa karakter baru dalam pasukan penjaga kedamaian antar galaksi ini.

Wonder Woman, 2 Juni

wonder woman still

Sempat muncul dalam film Batman Vs Superman, Wonder Woman akhirnya diangkat dalam sebuah film tersendiri. Dari beberapa trailer yang dikeluarkan, Wonder Woman mendapat antusiasme tinggi. Jika tidak ada perubahan, Wonder Woman rencananya akan rilis pada 2 Juni.

Transformers: The Last Knight, 23 Juni

transformers

Sebagai pimpinan, Optimus Prime akan memimpin koleganya untuk mencari sebuah artefak bernama Quintessons yang nantinya digunakan untuk membangkitkan Cybertron, juga untuk keseluruhan ras dari Transformers. Film ini juga masih akan dibintangi oleh Mark Wahlberg.

Spider-Man: Homecoming, 7 Juli

spiderman

Meski titelnya menunjukkan bahwa film ini adalah serial lanjutan, namun faktanya tidak demikian. Spider-Man: Homecoming akan menghadirkan sebuah cerita ulangan namun dengan beberapa perbedaan. Terutama setelah Spider-Man dilibatkan dalam film The Avengers: Age of Ultron.

Thor: Ragnarok, 3 November

thor screenrant
screenrant.com

Dewa petir Thor akan kembali beraksi pada sekuel ketiga berjudul Thor: Ragnarok. Diceritakan, Thor akan kembali ke kerajaannya karena sedang diserang oleh Ragnarok yang akan membuat kehancuran seluruh dunia. Sayangnya, film diprediksi akan menjadi sekuel Thor terakhir.

Justice League, 17 November

justice league digitalspy

Merupakan film yang dibuat untuk menyaingi kesuksesan The Avengers dari Marvel. DC Comic akhirnya benar-benar mengumpulkan superhero buatannya dalam bentuk Justice League. Selain Batman dan Superman, anggota lain adalah Aquaman, Wonder Woman, The Flash dan Cyborg.

Star Wars Episode VIII – The Last Jedi, 15 Desember

star wars official

Meski direncanakan akan keluar akhir tahun ini, belum ada bocoran resmi dari Disney tentang film Star Wars Episode VIII yang berjudul The Last Jedi ini. Proses produksi yang sangat tertutup membuat informasi terkait film ini sangat terbatas. Diperkirakan beberapa bulan ke depan cuplikan film ini baru muncul.

Sebagai penggemar film, ada baiknya menunggu tanggal rilis sembari menyiapkan waktu luang untuk menikmati karya visual yang mengagumkan ini. Yang harus diperhatikan, meski bagus, tidak semua film di atas cocok dikonsumsi oleh anak. Ini dikarenakan kebanyakan film aksi pasti terdapat beberapa adegan perkelahian. Adalah tugas orang tua untuk memilih jenis film yang sesuai dengan umur sang anak.

Dari daftar di atas, film mana yang Anda pilih nanti?

(RIA)

Artikel Terkait