SELEBRITI
9 Juli 2020

Diadakan Saat New Normal, Ini Momen 7 Bulanan Kehamilan Irish Bella yang Kedua

Pasangan ini memberikan hampers new normal kit!
placeholder

Foto: instagram.com/_irishbella_

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Kehamilan kedua Irish Bella sudah mencapai usia tujuh bulan, untuk mensyukuri hal tersebut, pasangan ini pun mengadakan tasyakuran.

Mengadakan momen 7 bulanan di era new normal, pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni menikmati suasana hangat ketika tasyakuran. Hal ini dilihat dari video yang diunggah di akun Instagram-nya.

Momen 7 Bulanan Kehamilan Irish Bella yang Kedua

Yuk, cari tahu seperti apa momen 7 bulanan kehamilan Irish Bella untuk anak keduanya berikut ini, Moms.

Baca Juga: 5 Fakta Kehamilan Kedua Irish Bella, Selamat!

1. Nuansa Putih

irish 7 bulanan 1.jpg

Foto: instagram.com/_irishbella_

Seperti banyak acara yang diadakan pasangan ini secara meriah. Termasuk dalam momen 7 bulanan kehamilan anak kedua Irish Bella dan Ammar Zoni.

Meski mengadakan pengajian, Irish juga mendekorasi rumahnya dengan dekorasi balon bernuansa putih yang sangat menggemaskan. Irish juga terlihat sangat cantik dan ceria dengan baju berwarna putih.

2. Merasa Bersyukur

irish 7 bulanan 2.jpg

Foto: instagram.com/_irishbella_

Tampak Irish dan sang suami, Ammar Zoni terlihat sangat bahagia dan beryukur sambil tidak lupa berharap doa dari banyak orang untuk keselamatan Irish dan bayi mereka.

Apalagi, pada awal kehamilannya, Irish juga disebutkan cukup lemah. Hal tersebut juga membuat Irish harus banyak istirahat dan tidak boleh keluar rumah.

Meski begitu, pada awal kehamilannya, Irish dan Ammar tetap berangkat Umroh meski Irish harus duduk di kursi roda.

"Alhamdulilah selesai Tasyakuran 7 Bulanan Baby A .... Do’ain ya temen temen semoga dimudahkan, baby nya sehat dan lancar sampai persalinan.. Bismillah Ya Sami Ya Bashir .." tulis Irish.

Baca Juga: Irish Bella dan Ammar Zoni Rehat dari Dunia Hiburan, Ini 5 faktanya!

3. Hampers Bertemakan New Normal

irish 7 bulanan 3.jpg

Foto: instagram.com/_irishbella_

Karena momen 7 bulanan kehamilan Irish Bella ini dilakukan di era new normal, Irish dan Ammar memberikan tamu yang hadir sebuah bingkisan yang berguna, yaitu handwash dan juga handuk.

Ditambah lagi, hampers ini juga disimpan di dalam kotak kaleng yang bagus, senada dengan dekorasi acara tasyakuran yang diadakan pasangan ini.

Irish juga mengatakan bahwa hal yang paling membedakan dari masa sebelumnya dengan new normal adalah soal kebersihan dan menjaga diri agar tidak terjadi penyebaran virus.

4. Tidak Sabar Menunggu Kehadiran Si Kecil

irish 7 bulanan 4.jpg

Foto: instagram.com/ammarzoni

Memasuki trisemester terakhir, diketahui bahwa Irish dan Ammar tentu sudah tidak sabar menunggu kehadiran bayi mereka.

"Alhamdulilah ga terasa dedek udah mau masuk trimester akhir dalam perut mommy yg insyallah ga akan lama lagi dedek akan melihat kami dan Dunia ini, sehat-sehat ya dek, mommy dan daddy udah ga sabar ketemu dedek, jadi anak sholeh ya dek, yang pinter makanya dan ga rewel ya dek, mommy daddy bangga punya dedek," tulis Ammar.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-33, Ini Rekomendasi 5 Drama Korea yang Dibintangi Ji Chang-wook

5. Belum Kembali ke Dunia Hiburan

irish bella liburan

Foto: instagram.com/_irishbella_

Usai kehilangan anak kembarnya, pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni rehat dari dunia hiburan, baik untuk fokus beribadah, juga mempererat hubungan keduanya.

Tidak lama kemudian, pasangan ini mengumumkan kehamilan Irish yang akhirnya kini berusia tujuh bulan.

Meski begitu, pasangan ini belum kembali ke layar kaca, walaupun rutin mengunggah momen kebersamaan mereka dan keseharian mereka di kanal Youtube mereka.

Itu dia Moms, momen 7 bulanan kehamilan Irish Bella untuk anak keduanya dengan Ammar Zoni. Semoga masa kehamilan dan proses persalinannya bisa berjalan lancar, ya!

Artikel Terkait