5 Posisi Seks Terbaik untuk Penetrasi yang Mendalam

Penetrasi mendalam dipercaya bisa membuat wanita orgasme serviks
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Serenata Kedang
Disunting oleh Intan Aprilia

Dalam hal bercinta, selera masing-masing memang tidak bisa didebatkan. Ada wanita yang menyukai penetrasi mendalam, ada juga yang tidak.

Namun, bagi Moms yang menyukainya, penetrasi mendalam memberikan sensasi vagina yang ketat dan stimulasi G-Spot yang hebat.

Selain itu, penetrasi yang mendalam bisa saja membuat Moms dan Dads menemukan spot stimulasi serviks yang dapat menghasilkan orgasme cervical.

Posisi Seks untuk Penetrasi Mendalam

Penetrasi yang mendalam mungkin lebih disukai karena kaitannya dengan mencapai orgasme secara vaginal dan cervical.

Hasil studi di tahun 2000 oleh Athena Institute menemukan bahwa 35% dari 128 wanita melaporkan orgasme yang didapat dari stimulasi pada serviks oleh penis ketika penetrasi.

Karena letak serviks yang cukup dalam, maka diperlukan penetrasi yang dalam untuk mencapai titik stimulasi yang tepat.

Perlu menjadi catatan bahwa letak serviks setiap orang berbeda sehingga pengalaman penetrasi yang dalam tidak selalu sama.

Lantas, apa saja posisi seks terbaik untuk mendapatkan penetrasi mendalam?

1. Woman on Top

5 Posisi Seks Terbaik untuk Penetrasi yang Mendalam 1.jpg

Foto: freepik.com

Posisi klasik woman on top ini populer bukan tanpa alasan. Posisi seks ini memungkinkan Moms memegang kendali dalam sesi bercinta.

Untuk membuat penetrasi lebih dalam, Moms bisa mencoba membuka kaki lebih lebar dan tangan bertumpu pada dada Dads yang sedang berbaring.

Menggunakan kekuatan kaki, Moms juga dapat mengontrol ritme dan kecepatan penetrasi.

Baca Juga: Coba 5 Posisi Seks Ini untuk Orgasme Maksimal

2. Bendy Missionary

5 Posisi Seks Terbaik untuk Penetrasi yang Mendalam 2.jpg

Foto: freepik.com

Sedikit modifikasi dari posisi klasik yang saling berhadapan ini, dapat membuat penetrasi lebih dalam.

Dimulai dengan posisi missionary yang biasa, lalu Moms bisa mengangkat kaki setinggi kepala. Atau jika kurang fleksibel, kaki Moms bisa beristirahat di atas bahu Dads.

Opsi lain yang bisa dilakukan apabila Moms kurang nyaman menaikkan kaki, taruhlah bantal di bawah pinggul agar tubuh lebih terangkat.

Posisi ini memberikan efek yang sama dengan menaikkan kaki, yaitu bertujuan menaikkan sudut dan posisi vagina agar lebih mudah melakukan penetrasi yang mendalam.

3. Doggy Style

5 Posisi Seks Terbaik untuk Penetrasi yang Mendalam 3.jpg

Foto: freepik.com

Posisi seks lainnya yang juga klasik, tetapi sering dipilih karena memungkinkan penetrasi mendalam adalah doggy style.

Moms dapat bertumpu pada tangan dan lutut, sedangkan Dads akan berdiri atau berlutut di belakang.

Pada posisi ini, lutut Moms bisa dibuka lebih lebar untuk membuka peluang penetrasi yang lebih dalam dari arah belakang.

Baca Juga: 7 Posisi Seks Unik untuk Mencapai Multiorgasme

4. Edge of the Bed

5 Posisi Seks Terbaik untuk Penetrasi yang Mendalam 4.jpg

Foto: freepik.com

Untuk melakukan posisi seks ini, Moms bisa berbaring dengan posisi pinggul berada di pinggir ranjang, kemudian Dads akan melakukan penetrasi sambil berdiri di antara kaki.

Posisi seks ini memungkinkan penetrasi mendalam dan dengan tangan yang bebas dapat menstimulasi klitoris agar membantu Moms dapat mencapai klimaks.

5. Scissoring

Hal-hal yang Harus Diketahui tentang Posisi Seks Scissoring 1.jpg

Foto: freepik.com

Penetrasi mendalam juga memungkinkan dengan posisi seks scissoring. Seperti namanya, posisi seks ini mirip seperti dua buah gunting yang terbuka dan bertemu di tengah.

Bayangkan kaki Moms dan Dads seperti kaki gunting yang terbuka, kemudian saling bersilang dan mempertemukan kedua alat vital di tengah.

Dengan posisi kaki yang terbuka lebar, penetrasi yang mendalam dapat dilakukan.

Kelebihan lain dari posisi ini adalah klitoris tidak ketinggalan mendapat stimulasi dari tulang pelvis yang keras ketika bergesekan, sehingga memungkinkan Moms juga dapat merasakan orgasme klitoris atau vaginal sekaligus.

Baca Juga: Posisi Seks Scissoring dan Cara Melakukannya

Beberapa posisi seks ini membutuhkan otot kaki yang lebih kuat dan fleksibel untuk membuka bagian pangkal paha yang lebih lebar.

Untuk menghindari kram dan ketidaknyamanan, Moms dan Dads bisa melakukan stretching terlebih dahulu terutama di bagian otot kaki, paha, dan bokong. Selamat mencoba!

Artikel Terkait