SELEBRITI
12 Juli 2019

Ryana Dea Melahirkan Anak Kedua, Ini Fakta Menariknya

Selamat untuk Ryana Dea!
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Intan Aprilia

Pasangan Ryana Dea dan Puadin Redi tengah berbahagia dengan kelahiran anak kedua mereka. Dea melahirkan seorang putra pada 10 Juli kemarin yang diberi nama Davian Rafaeyza Redi.

Kebahagiaan pasangan ini tentu makin lengkap, apalagi anak sulung mereka perempuan dan kini Qiandra, telah sah menjadi seorang kakak. Mau tahu bagaimana perjuangan Dea dan keluarga? Yuk Moms simak bersama!

Baca Juga: 5 Cara Ryana Dea Meluangkan Waktu untuk Quality Time bersama Keluarga

Harapan untuk Davian

ryana dea melahirkan

Foto: instagram.com/ryana_dea

Setiap anak memiliki doa dalam setiap namanya dari orang tuanya. Begitu juga Davian menjadi doa agar menjadi manusia dengan derajat yang tinggi.

Nama Davian sendiri tengah populer di Inggris dan Amerika Serikat untuk nama anak laki-laki, apalagi artinya ada kesayangan banyak orang.

Sementara Rafaeyza adalah nama paduan dari bahasa Arab-Islami bermakna keberuntungan dan berderajat tinggi. Sedangkan Redi nama sang ayah, sehingga Davian Rafaeyza Redi adalah anak laki-laki dari Puadi Redi dan kesayangan yang beruntung serta tinggi derajatnya.

Merasa Sangat Beruntung Memiliki Anak dengan Jarak Dekat

ryana dea melahirkan

Foto: instagram.com/dierabachir

Dea memang tidak merencanakan memberikan Qiandra adik dalam waktu dekat, dengan jarak yang terlalu pendek. Namun, Dea merasa beruntung bisa kembali hamil meskipun di awal kehamilan sempat mengalami masalah kesehatan.

Baca Juga: 5 Tips Memilih Pakaian Untuk Menyusui Dari Ryana Dea

Momen Melahirkan Pertama Kali Diunggah Diera Bachir

ryana dea melahirkan

Foto: instagram.com/dierabachir

Pada momen melahirkan kali ini, Dea dan Redi memilih menggunakan jasa Diera Bachir untuk mengabadikan momen kelahiran Si Kecil. Diera pulalah yang pertama kali mengunggah foto Ryana saat harus menghadapi gelombang cinta dari Devian. Kala itu, Diera menuliskan “Struggle is Real”.

Menurut Diera, perjuangan seorang ibu kala melahirkan ada perjuangan yang sebenarnya. Diera juga berhasil mengabadikan momen-momen indah dari keluarga ini, termasuk saat Davian pertama kali dikunjungi Redia dan Qiandra.

Menikmati Naik Berat Badan

ryana dea melahirkan

Foto: instagram.com/ryana_dea

Naik berat badan saat hamil memang hal yang wajar, namun banyak ibu yang mengkhawatirkan hal tersebut, termasuk juga Dea. Kala hamil Qiandra, Dea naik 25 kg, dan meski saat hamil Davian baru naik 11 kg, berat badannya sudah seberat naik 25 kg.

Meski begitu, Dea sadar betul perjuangannya masih panjang meskipun harus menghadapi berat badan yang terberatnya. Dia tetap bersyukur bahwa dirinya dan Davian selalu sehat.

Baca Juga: 5 Tips Merawat Bayi Baru Lahir dari Ryana Dea untuk Para Ibu Baru

Syuting Selama Hamil

ryana dea melahirkan

Foto: instagram.com/ryana_dea

Dea juga tetap melakukan syuting meski tengah hamil besar. Baru tiga pekan sebelum melahirkan Dea cuti karena sudah merasa lebih cepat lelah dan takut melahirkan di lokasi.

Tidak lupa kala pamit untuk cuti melahirkan, Dea meminta doa terbaik dari teman-temannya agar bisa melahirkan dengan lancar dan selamat, baik untuk dirinya dan Si Kecil yang ada di kandungan.

(TPW)

Artikel Terkait