FASHION & BEAUTY
18 Juni 2019

Terburu-buru ke Kantor, Ini Cara Make Up Minimalis Kurang dari 15 Menit!

Cantik dalam waktu singkat, bisa!
Artikel ditulis oleh -
Disunting oleh Dina Vionetta

Rasanya ada saja hal-hal yang membuat kita terburu-buru berangkat beraktivitas di pagi hari. Entah karena sibuk mengurusi anak dan suami, atau karena beres-beres rumah. Tiba-tiba, Moms hanya punya waktu 15 menit lagi untuk merias diri sebelum berangkat kerja. Apa sempat berdandan cantik dalam waktu sesingkat itu?

Baca Juga: Mudah Ditiru, Ikuti Rahasia Trik Make Up 5 Selebritis Cantik Ini

Moms bisa, kok, tampil cantik dalam waktu singkat jika menerapkan cara make up minimalis ini. Ikuti saja langkah-langkah make up minimalis yang dibagikan seorang make up artist berikut:

1. Semprotkan mineral spray (produk yang mudah didapat adalah Evian spray) ke wajah Moms

2. Aplikasikan bedak tabur menggunakan kuas bedak besar agar merata di wajah. Pilihlah bedak tabur yang sudah ada foundation-nya karena akan lebih menutupi kilap di wajah.

3. Gunakan blush on berwarna pink peach di puncak pipi Moms (apple of the cheek). Caranya, tersenyumlah saat mengaplikasikan blush on. Sebaiknya gunakan blush on tanpa glitter agar hasilnya lebih alami.

4. Rapikan alis Moms menggunakan kuas maskara yang sudah kering (sudah tidak dipakai). Kemudian, jepit bulu mata Moms dan gunakan maskara bening. Jika Moms lebih suka maskara hitam agar hasilnya lebih bold, pilih maskara yang waterproof agar tidak mudah luntur jika terkena air atau keringat.

5. Gunakan lipstik warna natural, kemudian beri lip gloss di bagian tengah bibir.

Voila! Moms sudah cantik dan siap beraktivitas. Cara memakai make up minimalis tersebut tentu akan sangat membantu Moms yang tak punya banyak waktu namun tetap ingin tampil cantik. Sering-seringlah mempraktikkan cara make up sederhana tersebut agar Moms semakin mahir mempraktikkan make up dalam waktu singkat.

Baca Juga: Punya Wajah Bulat? Ini dia Trik Makeup yang Tepat

Apakah Moms punya tips make up minimalis untuk aktivitas sehari-hari? Share, yuk!

(ABIGAIL)

Artikel Terkait