KELUARGA
3 September 2019

5 Cara Melakukan Shower Sex yang Menggairahkan

Jangan sampai terpeleset di kamar mandi ya!
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Carla Octama

Mencoba berbagai hal baru dalam berhubungan seksual tentu sangat seru. Moms and Dads bisa melakukan banyak gaya dan posisi, atau bahkan bisa berpindah dari ranjang ke ruangan lain, termasuk juga kamar mandi.

Ya! Melakukan shower sex terdengar seru bukan? Meski mungkin Moms and Dads yang berlum pernah melakukannya akan merasa canggung.

Jika dibayangkan, mungkin Moms and Dads akan merasa bahwa melakukan shower sex ini sangat ribet. Namun tahukah, bahwa manfaatnya ternyata lebih besar ketimbang keribetannya.

Baca Juga: Sedang Malas Bercinta? Ini 5 Cara Untuk Menolak Ajakan Pasangan

Sudah tahu kan kalau seks saat menstruasi punya beberapa kelebihan? Nah, melakukan shower sex bisa membantu membuat momen itu jadi tetap menggairahkan loh Moms.

Nah, kalau Moms and Dads masih belum terbayang seperti apa sih cara dan serunya melakukan shower sex, di sini Orami bakal merangkum beberapa poin menarik tentang ini.

Moms and Dads bisa melakukan shower sex yang menggairahkan, dengan tips dan trik berikut.

1. Pakai Sex Toys Lebih Seru

5 Cara Melakukan Shower Sex dengan Menggairahkan 1.jpg

Foto: Pamper.my

Jika melakukan shower sex dengan gaya yang sudah umum terasa membosankan, Moms and Dads bisa mencoba menggunakan sex toys.

Ada beberapa mainan seperti vibrating sponges yang tahan air, sehingga bisa digunakan di bawah kucuran air. Kalian juga bisa mencari maian lain, tapi pastikan benda tersebut tahan air.

Yang perlu diwaspadai, tidak semua sex toys bisa berinteraksi dengan air. Jadi, jangan sampai salah pilih mainan, yang dapat membahayakan permainan Moms and Dads di kamar mandi.

Bayangkan saja, jika kalian menggunakan sex toys bermesin, dan saat dipakai malah rusak terkena air. Tentu akan membuayarkan fantasi juga bukan?

2. Coba Sabun yang Aman Jika Tertelan

5 Cara Melakukan Shower Sex dengan Menggairahkan 2.jpg

Foto: Etsy.com

Produk yang satu ini memang jarang sekali dibahas. Bahkan mungkin Moms and Dads malah belum pernah dengar jika ada sabun mandi yang aman walau tertelan.

Bukankah semua sabun mandi mengandung deterjen agar berbuasa? Nah, gel mandi beraroma ini tidak beracun, dan bisa bikin momen melakukan shower sex kalian juga jadi lebih seru.

Moms and Dads bisa saling menjelajahi tubuh masing-masing dan menghujaninya dengan ciuman, bahkan saat masih berlumuran sabun.

Bayangkan betapa seru dan menggairahkannya momen itu. Moms and Dads pasti bakal mendapatkan pengalaman yang berbeda daripada melakukan hubungan seksual di atas ranjang seperti yang sering dilakukan.

Baca Juga: 5 Tips Aman dan Nyaman Bercinta di Kamar Mandi

3. Pakai Alas dan Pijakan Anti Terpeleset

5 Cara Melakukan Shower Sex dengan Menggairahkan 3.jpg

Foto: Bustle.com

Tidak lucu juga kalau saat Moms and Dads sedang enak-enaknya menikmati shower sex, tiba-tiba salah satu dari kalian terpeleset karena lantai atau dinding yang basah dan licin terkena sabun. Selain bikin gairah merosot, momen terpeleset ini bisa berbahaya juga jika sampai bikin cidera.

Nah, karena itu, sebelum melakukan showe sex, Moms and Dads perlu menyiapkan alas karet yang bisa kalian letakkan di dasar bathtub untuk menjaga posisi badan tetap kokoh.

Selain itu, kalian juga bisa memasangnya pada dinding dekat pancuran air, agar Moms bisa bertumpu di sana saat Dads melakukannya dari belakang.

4. Musik dan Aroma Terapi Sebagai Pelengkap

5 Cara Melakukan Shower Sex dengan Menggairahkan 4.jpg

Foto: Pexels.com/Leah Kelley

Pada sebagian besar orang, musik dan aroma dipercaya bisa mengendalikan mood. So, Moms and Dads bisa mencobanya juga saat melakukan shower sex.

Moms bisa memutar lagu yang bikin mood jadi lebih baik. Bisa pilih lagu yang romantis dengan beat rendah, ataupun lagu yang menggebu untuk membakar semangat.

Moms juga bisa menempatkan lilin aroma, atau segala bentuk aroma terapi lainnya yang aman digunakan di sekitaran air.

Aroma yang tepat akan membantu Moms and Dads merasa nyaman dan meningkatkan gairah. Selain aroma dari lilin atau sarana lainnya, kalian juga bisa memilih aroma sabun yang dirasa pas.

Baca Juga: Rahasia Tetap Aktif Bercinta untuk Perempuan Karir

5. Pilih Posisi dengan Bijak

5 Cara Melakukan Shower Sex dengan Menggairahkan 5.png

Foto: Rebloggy.com

Last but not least, Moms and Dads harus memilih posisi bercinta yang aman saat melakukan shower sex ini.

Alih-alih mendapat kenikmatan, kalian bisa malah cidera karena terpeleset jika posisi kurang tepat. Terutama jika tak ada alas karet, kalian harus mencari posisi yang tidak rawan bikin terpeleset.

Atau jika memang posisi yang diinginkan itu sangat rawan, Moms and Dads harus memastikan bahwa tumpuan sudah kuat.

Jangan melakukan gerakan yang terlalu ekstrem, yang bisa bikin posisi tubuh oleng. Selalu waspada adalah kuncinya, tapi akan lebih baik jika kalian mengamankan permainan dengan berbagai alat bantu.

Nah, sekarang Moms and Dads sudah siap melakukan shower sex yang lebih menggairahkan. Selamat mencoba ya!

(DEW)

Artikel Terkait