2-3 TAHUN
12 Juni 2020

Penuhi Nutrisi Si Kecil, Bebelac Gold Soya 3 Dukung Tumbuh Kembang yang Optimal

Susu kedelai jadi pilihan alternatif untuk Si Kecil
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Intan Aprilia

Untuk mendukung tumbuh kembang yang optimal, tentunya Moms perlu memastikan Si Kecil mendapat asupan nutrisi harian yang cukup.

Tetapi, ada beberapa kendala yang menjadikan anak tidak mengonsumsi cukup susu. Misalnya, karena produksi ASI yang kurang, atau Si Kecil alergi terhadap susu formula yang terbuat dari susu sapi.

Tidak perlu khawatir, karena Si Kecil bisa mulai mengonsumsi susu kedelai yang dapat menjadi pilihan alternatif untuk memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya.

Baca Juga: Nutrisi Penting dalam Susu Formula Kedelai bagi Tubuh

Susu Kedelai untuk Si Kecil Jadi Pilihan Alternatif

bebelac-1.jpg

Foto: verywellfamily.com

Mengutip Kids Health, bayi dengan alergi susu sering menunjukkan gejala pertama mereka selama berhari-hari hingga berminggu-minggu, setelah pertama kali minum susu formula berbasis susu sapi.

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya, Moms tetap bisa memberikan susu kedelai untuk Si Kecil. Tentunya, pemilihan susu formula berbasis kedelai ini juga tidak bisa sembarangan.

Salah satu pilihan susu formula berbasis kedelai yang terbaik adalah Bebelac Gold Soya 3, yang merupakan susu formula soya pertama dengan kandungan serat yang tinggi, dilengkapi nutrisi penting lainnya.

Baca Juga: 5 Manfaat Susu Kedelai bagi Tubuh, Sehat Banget!

Nutrisi Si Kecil Tetap Terpenuhi dengan Minum Susu Formula Soya

bebelac gold soya susu kedelai

Foto: Orami Photo Stock

Dalam studi The American Journal of Clinical Nutrition, disebutkan bahwa paparan dini terhadap makanan kedelai, termasuk susu kedelai, dapat memberikan manfaat kesehatan ketimbang efek yang merugikan.

Susu kedelai mendukung pertumbuhan normal dan mungkin memiliki keuntungan dalam mempromosikan perkembangan tulang yang sehat.

Moms bisa memberikan Si Kecil susu Bebelac Gold Soya 3, bahkan jika Si Kecil tidak memiliki alergi susu sapi. Ini karena kandungan susu formula soya yang tinggi serat dan nutrisi lain yang akan didapat Si Kecil:

  • Bebelac Gold Soya 3 dapat mendukung kemampuan berpikir anak dengan minyak ikan yang mengandung DHA, Omega 3, Omega 6, Zat Besi, Kolin, dan Seng.
  • Bebelac Gold Soya 3 mendukung kesehatan pencernaan dan perut anak, dengan Advansfibre Soy dan FOS Inulin, yang bersumber dari nabati.
  • Bebelac Gold Soya 3 mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak, dengan protein soya yang mengandung isolate protein soy, dan 9 asam lemak esensial.
  • Bebelac Gold Soya 3 juga mengandung 13 vitamin dan 9 mineral untuk pertumbuhan optimal, termasuk Kalsium & Vitamin D untuk pertumbuhan tulang yang kuat.

Baca Juga: 4 Alternatif Susu Sapi yang Juga Menyehatkan

Susu Bebelac Gold Soya 3 memiliki rasa vanilla yang enak. Jika Moms ingin mendapatkan susu soya yang penuh kandungan nutrisi ini, bisa didapatkan dengan rincian harga sebagai berikut:

  • Bebelac Gold Soya IF; 170 gram (0-6 bulan) Rp36.000
  • Bebelac Gold Soya FO; 360 gram (6-12 bulan) Rp75.000
  • Bebelac Gold Soya GUM; 700 gram (lebih dari 1 tahun) Rp134.400

Nah itu dia Moms, manfaat dari Bebelac Gold Soya 3 sebagai susu formula berbasis kedelai yang bisa diberikan kepada Si Kecil untuk pemenuhan nutrisi hariannya.

Dengan berbagai manfaat nutrisinya, Moms tentu tertarik bukan untuk membelinya? Moms bisa mendapatkan Free Sample Bebelac Gold Soya 3 dengan mengisi form ini.

Moms juga bisa membeli Bebelac Gold Soya di Orami.co.id, lho! Yuk segera beli Bebelac Gold Soya 3 agar kebutuhan nutrisi Si Kecil terpenuhi.

Artikel Terkait